Polisi Kejar Pemilik Usaha Gudang yang Terbakar di Kertapati

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com –  Pasca kebakaran gudang minyak di Jalan Mayjend Saitibi Darwin Kecamatan Kertapati Palembang, pihak Kepolisian tengah mengejar pemilik usaha tersebut. Termasuk dua orang lainnya terkait usaha tersebut. Dengan demikian, ada tiga orang yang tengah dalam pengejaran polisi.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengemukakan gudang minyak yang terbakar milik anggota Polisi Polda Sumsel, Aipda Saparudin. Gudang tersebut terletak di Jalan Mayjend Saitibi Darwin Kecamatan Kertapati Palembang, dan terbakar Kamis (22/9/2022).

Menurut Ngajib, api menjadi besar dikarenakan percikan api tersebut menyambar saat pemindahan BBM solar dari tangki ke tandon. “Akibatnya, rumah milik  Aipda Saparudin ikut terbakar. Begitu juga kendaraan yang ada di TKP,” katanya.

Baca Juga :   Prodi TI Bina Darma Gelar Sharing Session Industry 2022

Dikatakan Ngajib, Aipda Saparudin sudah diperiksa oleh pihaknya dan hasilnya bahwa benar lahan tersebut adalah milik Saparudin namun telah disewakan oleh seseorang berinisial B.

“Dari pengakuan Saparudin bahwa tempat  tersebut sudah disewakannya selama 5 bulan kepada B. Ia tak mengetahui bahwa B yang saat ini buron mendirikan tempat usaha tersebut,” katanya.

Iklan Detik Sumsel

Komentar