Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Beruntun Depan IP Palembang, Lima Orang Alami Luka – Luka

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com —   Kecelakaan yang terjadi di depan International Plaza (IP), Jumat (2/12/2022) sekitar pukul 19.30 WIB, yang mengakibat lima orang harus di rawat di Rumah Sakit setelah di tabrak Mobil Isuzu Panther. Polisi mengatakan pengemudi mobil Isuzu saat itu sedang ilang kendali.

” Saat itu pengemudi mobil Isuzu Panther BG 1762 NJ yakni Hindra (66) warga Jalan Eka Bakti Kecamatan Ilir Timur I kehilangan kendali dan kaget melihat salah satu korban menyeberang jalan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum, Sabtu (3/12/2022).

Dikatakan Sikakum, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui jika pengemudi mobil lepas kendali karena melihat orang yang nyeberang sudah dekat. Mobil melaju dari arah Ampera menuju Pasar Cinde dan kaget ketika melihat orang menyeberang dari kiri ke kanan,” katanya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan lima orang korban mengalami luka-luka dan dirawat ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin. Korban diantaranya Chril (12), Azam (2), Rahmi (29), Lia (36), dan Kesia (13).

“Kelima korban adalah pejalan kaki yang hendak menyeberang dari depan IP, ” ujarnya.

Kelima korban mengalami luka dan sebagian sudah pulang dari rumah sakit.

“Tiga orang sudah pulang dari rumah sakit hanya mengalami luka ringan, ” katanya.

Komentar