Polres Grobogan Juga Terjunkan Personel di TMMD Tambakselo | Detik Sumsel
BNI"
Polres Grobogan Juga Terjunkan Personel di TMMD Tambakselo
Personel Polres Grobogan turut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD Kodim Purwodadi

Polres Grobogan Juga Terjunkan Personel di TMMD Tambakselo

Purwodadi, Detik Sumsel — Dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, jajaran Polres Grobogan juga akan kirim personil di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Hal itu terungkap dalam bincang-bincang antara Kapolres Grobogan, AKBP Yuri Leonard Siahaan SIK dan Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi, Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana, di sela-sela pembukaan TMMD, Selasa (30/06/2020).

Terpisah, Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar, untuk keterlibatan dari jajaran Polres Grobogan di TMMD Tambakselo, selain di sasaran fisik, di program non fisik nanti juga akan terlibat secara maksimal.

Dicontohkan, dalam program non fisik direncanakan akan menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dimana akan menggandeng dari Sat narkoba Polres Grobogan. Termasuk adanya penyuluhan tentang tertib lalu lintas, pihak Kodim Purwodadi juga akan menggandeng Satlantas. ”Ada beberapa kegiatan non fisik lainnya yang juga akan bersinergi dengan jajaran Polres Grobogan,” jelas Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *