Polres Lahat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi | Detik Sumsel
BNI"
Polres Lahat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi
Disela usai penandatanganan zona integritas WBK Polres Lahat. Foto Heru/DS

Polres Lahat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Lahat, Detik Sumsel — Polres Lahat Senin (3/2) baru berencana mencanangkan komitmen bersama pembangunan zona integritas, menuju wilayah bebas korupsi (WBK). Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK mengatakan, dirinya berkomitmen akan menggunakan segala potensi dan kemampuan untuk bekerja secara profesional, bermoral, dan modern, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Ini komitmen Polres Lahat sebagai upaya pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme, juga untuk peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Irwansyah, saat menandatangani deklarasi zona integritas di Halaman Polres Lahat.

Irwansyah juga berjanji, dalam melaksanakan tugas dengan batasan kewenangan berdasarkan undang-undang. Dirinya akan bersikap jujur, transfaran dan objektif dalam memberikan pelayan ke masyarakat.

“Jika saya tidak mampu menjalankan komitmen ini, saya bersedia diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Sementara, Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA mengatakan Pemkab Lahat sudah lama mendeklarasikan komitmen ini, dan saat ini seluruh jajaran juga tengah melaksanakannya.

“Harapannya Polres Lahat bisa tetap profesional dalam bekerja. Tapi kata bebas itu jangan diartikan bahasa Lahat, karena bebas bagi orang Lahat itu “sekendak”, nanti mala diartikan bebas melakukan korupsi,” canda Haryanto. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *