Polres Lahat Tunda Rilis ASN Terjerat Narkoba | Detik Sumsel
Detik
Polres Lahat Tunda Rilis ASN Terjerat Narkoba
Ilustrasi

Polres Lahat Tunda Rilis ASN Terjerat Narkoba

Lahat, Detik Sumsel — Adanya ASN di lingkungan Pemkab Lahat yang tertangkap oleh Satres Narkoba Polres Lahat Jumat malam (28/2) lalu, masih jadi perbincangan hangat di jajaran Pemkab Lahat. Desas desus mengatakan salah seorang pejabat eselon III itu, tertangkap saat bersama wanita. Ikut mengundang rasa penasaran kalangan ASN di Lahat, untuk mengetahui kebenarannya.

Namun sayang, Satres Narkoba Lahat masih belum bisa membeberkan keterangan jelasnya. Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Bobby Eltarik SH MH yang sebelumnya menginformasikan akan merilis perkara itu Senin (2/3), meralat jadwal rilis ditunda Selasa (3/3).

“Press realese kita undur besok pagi, Rabu (3/3). Karena Bapak Kapolres hari ini masih di betung dalam rangka pelantikan siswa Bintara Polri. Untuk press realese beliau berkenan yang melaksanakan,” sampai Bobby, via WhatsApp.

Informasi yang berhasil dihimpun, ASN yang terjerat narkoba itu berinisial F. F merupakan pejabat yang duduki kursi Kabid di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lahat. F dibekuk di Jalan Stasiun Lahat, Kelurahan Pasar Baru Kota Lahat, bersama seorang bawahannya, yang juga berstatus PNS.

“Sudah saya sampaikan, ASN agar jangan gunakan narkoba. Sanksinya jelas kalau terbukti narkoba bisa dipecat. Narkoba bisa merusak kinerja juga keluarga ASN sendiri,” kata Bupati Lahat, Cik Ujang SH. (Heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

BINDA Alokasikan Empat Ribu Vaksin di OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan Kembali mengalokasikan vaksin covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *