Polres Muara Enim Amankan Perwira Polisi | Detik Sumsel
Pemprov
Kapolres Muara Enim, AKP Afner Juwono.

Polres Muara Enim Amankan Perwira Polisi

Muara Enim, Detik Sumsel– Oknum perwira polisi di Polres Muara Enim diduga ikut terjerat kasus narkoba jenis sabu-sabu. Dugaan keterlibatan oknum perwira polisi ini tidak lain karena ‘nyanyian’ dari rekannya sendiri.

Siapa oknun tersebut? Diduga ialah DR, seorang Perwira Polisi.

Sementara dua rekannya yang dibekuk petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim, pada Selasa lalu (9/4), ialah Boby Ramkow bin Zainal Abidin dan Ermansyah bin Ibrahim. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Keterlibatan DR ialah hasil dari pengakuan kedua tersangka yang berujar memperoleh satu paket sabu dari DR. Mendapat informasi ini, saat itu juga polisi segera menggeledah rumah DR. Namun dari hasil penggeledahan itu tidak ditemukan barang bukti apa pun.

“Kita sudah melakukan penggeledahan, namun tidak memperoleh barang bukti. Tapi dari hasil tes urine dinyatkan positif,” kata Kapolres Muara Enim, AKP Afner Juwono.

Setelah tes urine dinyatakan positif, Polres mengambil sikap tegas dengan menahan oknum tersebut. Bersama dua rekannya itu, saat ini oknum perwira polisi sudah berada di dalam sel tahanan untuk diproses secara hukum. “Meski anggota saya, jika terlibat narkoba akan ditindak tegas,” jelas Afner.(ndi)

 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

626 Siswa SMKN 1 Tanjung Agung Terima Serbuan Vaksin TNI AD

MUARA ENIM, Detik Sumsel — Jajaran TNI Angkatan Darat (AD) terus melakukan serbuan vaksin TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *