Polres OKU “Banjir” Ucapan Papan Bunga dari Masyarakat | Detik Sumsel
Pemprov
Papan bunga ucapan berjejer di depan Mapolres OKU

Polres OKU “Banjir” Ucapan Papan Bunga dari Masyarakat

Baturaja, Detik Sumsel – Keberhasilan Ungkap kasus 3C yang dilakukan Polsek Baturaja Timur dan Tim Resmob Singa Ogan Sat Reskrim Polres OKU terhadap kasus pencurian dengan kekerasan di 11 lokasi serta perampokan disertai perkosaan yang dilakukan Andi Grandong cs mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Hal ini terlihat dengan banjirnya ucapan papan bunga bertuliskan ucapan selamat yang dipajang di Mapolsek Baturaja Timur dan Mapolres OKU.

Seperti yang disampaikan Camat Baturaja Timur, Ogan Amrin SSTP. Menurutnya, tindak tanduk Andi Grandong, Sangkut serta Lukas yang telah melakukan tindakan kriminalitas di Kecamatan Baturaja Timur memang sudah sangat meresahkan.

“Alhamdulillah ketiga pelaku sudah berhasil ditangkap. Semoga kedepannya masyarakat di Kecamatan Baturaja Timur bisa sedikit lega dan merasa aman dan nyaman,” ucap Ogan Amrin.

Oleh karenanya, sambung Ogan, sudah sepantasnya jika dirinya beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Baturaja Timur mengapresiasi kerja keras anggota Polres OKU. “Ini sebagai bentuk apresiasi kita, dan sudah sepantasnya kita berikan kepada Polres OKU atas upaya ungkap kasus ini,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten OKU atas apresiasi yang telah diberikan kepada Polres OKU. Menurut Mardi, ucapan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Polres OKU untuk kedepannya menjadi lebih tertantang lagi untuk mengungkap kasus – kasus yang ada di Kabupaten OKU.

“Kita memang sudah seharusnya dapat memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat OKU. Nah, dengan adanya apresiasi dari masyarakat ini, ini akan menjadikan kita lebih tertantang lagi,” ucap Mardi.

Dikatakannya, namun di balik itu, pihaknya juga sangat berharap dukungan dari masyarakat OKU untuk bersinergi kepada Polres OKU. Pasalnya, tanpa dukungan masyarakat, Polres OKU tak mungkin bisa maksimal dalam menjalankan tugas.

“Sekecil apapun informasi berkaitan dengan tindak kriminalitas sangatlah berharga bagi personel Polres OKU. Kita harapkan antara personel Polres dan masyarakat dapat bersinergi,” pungkasnya. (Fei).


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.