Polres OKU Ikut Amankan Sriwijaya Ranau Grand Fondo | Detik Sumsel
BNI"
Pelepasan Personel Polres OKU untuk pengamanan Sriwijaya Ranau Grand Fondo(SRGF) Tahun 2021 di OKU Selatan

Polres OKU Ikut Amankan Sriwijaya Ranau Grand Fondo

Baturaja, Detik Sumsel – 30 Personel Polres OKU bergeser ke Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (12/11). Pergeseran anggota Polres OKU Ini dalam rangka pengamanan kegiatan Sriwijaya Ranau Grand Fondo Tahun 2021 yang digelar pada sabtu besok (13/11).

Pergeseran Anggota Polres OKU ini dilepas oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK yang diwakili oleh melalui Kabag Ops Polres Oku AKP Yulfikri SH di halaman Polres OKU.

“Pengamanan Permintaan Personel Pam berdasarkan Surat Perintah dari Polda Sumsel Keputusan Gubernur Sumsel dan Surat Kapolres OKU Selatan,” Kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kabag Ops Polres Oku AKP Yulfikri SH didampingi Kabag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal.

Dikatakan Mardi Nursal, Selain Personel Polres OKU, permintaan pengamanan juga di ikuti oleh Personel Brimob Polda Sumsel Subden 2 Den Gegana sebanyak 10 (sepuluh) Persone dan  Personel Polres Oku Timur sebanyak 30 (tiga puluh) Personel.

“Rencananya kegiatan Sriwijaya Ranau Grand Fondo(SRGF) Tahun 2021 akan berlangsung, Sabtu besok (13/11),” tuturnya.

Dikatakan Mardi, Personel Polres OKU yang dikirim akan melaksanakan tugas Pengamanan,  para pesenole ini diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman kerawanan, serta bersinergi dengan TNI dan instansi lainnya.

“Diingatkan untuk menjaga kedisiplinan dan mematuhi komando, saling menjaga dan melindungi serta mengingatkan satu sama lain untuk keselamatan bersama, menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) antisipasi penularan COVID-19, Semoga kegiatan besok dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan kita harapkan bersama,” tandasnya.(fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Polda Sumsel Terima Laporan Mahasiswa Dugaan Korban Pelecehan Oknum Dosen Unsri

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel akhirnya menerima laporan mahasiswa korban dugaan pelecehan oleh oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *