Polres OKU Lepas Anggota Purna Bhakti | Detik Sumsel
Pemprov
Upacara Pedang Pora pelepasan anggota Polres OKU yang memasuki masa purna bhakti  

Polres OKU Lepas Anggota Purna Bhakti

Baturaja, Detik Sumsel – Polres Ogan Komering Ulu (Oku) menggelar Upacara pedang pora melepas 9 orang anggotanya yang memasuki masa pensiun, Kamis (1/7).

Tradisi pedang pora pelepasan purna bhakti ini digelar sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan jasa para anggota yang memasuki masa pensiun selama menjalankan tugas di Kepolisian. 9 anggota tersebut yakni, AKBP Sriono Handoyo, Ipda Suriansyah, Ipda Khairul B. Umar, Ipda Jhoni Anwar, Ipda Suratin Setyo Sudiro, Aiptu A. Lutfi, Aiptu Irwasyah, Aiptu Roemiyanto dan Aiptu Firdaus.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Polres OKU ini dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH dan di hadiri oleh Seluruh Pejabat Utama dan anggota Polres OKU.

Pantauan dilapangan usai berpamitan, dengan didampingi istri masing-masing, para anggota yang memasuki masa purna bhakti satu persatu melewati pedang pora, tampak senyum semringah terukir diwajah mereka karena telah mengakhiri masa tugas kepolisian dengan baik.(fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Suryadi Komisaris PT Sarana Mega Surya didampingi Kuasa hukumnya Advokad Hafiz Pankoulus SH dan ismail SH saat berada di PN Klas 1 A Khusus Palembang

Rugikan Pegusaha, PT AGRIM dan PT Pupuk Hikai Digugat 4 Milyar

Palembang, Detik Sumsel,- Diduga tak memenuhi kewajiban Pembayaran Senilai 4 milyar Lebih atas rekanan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *