Polres OKU Siap Amankan Vaksin Covid 19 | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Personel Polres OKU saat mengawal dan mengamankan kedatangan vaksin covid 19 di OKU

Polres OKU Siap Amankan Vaksin Covid 19

Baturaja, Detik Sumsel — Polres Ogan Komering Ulu (OKU) siap melakukan pengamanan vaksin covid 19 yang telah tiba di OKU pada Rabu (21/1) sore. Hal ini dikatakan Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kabag Ops Kompol Bagus Adi Suranto.

“Sesuai perintah Bapak Kapolri, kita siap mengamankan vaksin mulai dari penjemputan hingga pendistribusian,” ujar Kompol Bagus.

Kompol Bagus menjelaskan bahwa untuk penjemputan 10 personil gabungan dengan Brimob Polda Sumsel telah melakukan pengamanan, sedangkan untuk pengamanan di gudang farmasi 9 personil disiapkan untuk melakukan pengamanan.

“Sembilan personil ini akan kita bagi 2 shift, jadi masing-masing 4 personil,” bebernya.

Sementara untuk pengamanan pendistribusian hingga ke rumah sakit dan puskesmas pihaknya menyiapkan 5 personil pengamanan untuk masing-masing rumah sakit dan puskesmas.

“Jadi total kita menyiapkan 114 personil pengamanan, 9 di gudang farmasi dan 105 untuk pengamanan pendistribusian hingga hari H pelaksanaan vaksin di rumah sakit dan puskesmas,” tandasnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *