Polres OKUT Kembali Bagi-Bagi Sembako

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Martapura, Detik Sumsel – Satreskrim Polres OKU Timur kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.

Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya SH SIk melalui Kasat Reskrim, AKP M Ikang Ade Putra SIk didampingi Kasubag Humas, Iptu Yuli mengatakan, sasaran pembagian sembako kepada warga di wilayah Martapura dan Belitang bagi yang belum mendapat bantuan selama wabah Covid-19 yang diharuskan ‘di rumah saja’.

Baca Juga :   Kebocoran Pipa di Jalan Cor Batukuning, PDAM Tunggu Bahan Material untuk Perbaikan

“Penyaluran sembako kepada 180 Kartu Keluarga yang tersebar wilayah Martapura dan Belitang, salah satunya di Pondok Pesantren Kota Baru Martapura, Desa jati Rahayu Barat Martapura, Dusun II Desa Kota Baru Selatan Martapura, Desa Tebat Sari Martapura dan beberapa KK di Wilayah Belitang,” katanya, Kamis (30/4).

Di sela pembagian sembako, Sat Reskrim juga memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan. “Diharapkan masyarakat bisa terbantu dengan Sembako dan meringankan beban masyarakat selama Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (sus)

Iklan Detik Sumsel

Komentar