Polsek Dempo Tengah Bagikan Ribuan Kilogram Beras | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Polsek Dempo Tengah Bagikan Ribuan Kilogram Beras
Detik Sumsel/Rendi - Kapolsek Dempo Tengah, Ipda Ramsi didampingi Camat Dempo Tengah, Hafiz Ramadhan saat membagikan bantuan beras kepada masyarakat, Jumat (05/06).

Polsek Dempo Tengah Bagikan Ribuan Kilogram Beras

Pagaralam, Detik Sumsel – Polres Kota Pagaralam melalui Polsek Dempo Tengah, melakukan aksi peduli dengan tema Jumat Berkah di tengah pandemi Covid- 19 di wilayah hukumnya.

Aksi ini ditandai dengan membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang belum pernah sama sekali menerima sosial (Bansos) dari pemerintah akibat dampak dari pandemi Virus Corona (Covid-19), berdasarkan data Bhabinkamtibmas, berkoordinasi dengan lurah, Ketua RT, serta RW.

Informasi yang berhasil dihimpun sebanyak 1.520 kilogram atau 152 karung beras dibagikan kepada 152 Kepala Keluarga yang kurang mampu. Penyerahan bantuan pun dilakukan langsung Kapolsek Dempo Tengah, Ipda Ramsi, kepada Camat Dempo Tengah Hafiz Ramadhan, dihadiri sejumlah Lurah di Kecamatan Dempo Tengah pada Jumat (5/6).

“Aksi peduli terhadap sesama di Jumat berkah ini dengan membagikan ratusan karung beras sebanyak 10 kilogram untuk masing-masing kepala keluarga yang belum pernah menerima bantuan khususnya di wilayah hukum Polsek Dempo Tengah,” ungkap Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara, melalui Kapolsek Dempo Tengah, Ipda Ramsi.

Dia menyebutkan, dalam kegiatan ini janganlah dinilai besar kecilnya nilai bantuan, melainkan wujud sudah selayaknya untuk saling berbagi. “Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat di tengah pandemi Covid 19 ini,” ujarnya.

Ramsi menambahkan, jika bantuan tersebut akan disebar ke Kelurahan Rimba Candi 30 karung, Kelurahan Jokoh 30 karung, Kelurahan Padang Temu 30 karung, Kelurahan Karang Dalo 32 karung, serta Kelurahan Pelangkenidai 30 karung.

”Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.” pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *