Polsek Ilir Barat I Selipkan Pesan Kamtibmas Disela – sela Kunjungi Kampung Zona Merah Covid 19 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Personel Polsek Ilir Barat I memberikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas

Polsek Ilir Barat I Selipkan Pesan Kamtibmas Disela – sela Kunjungi Kampung Zona Merah Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Palembang, khususnya wilayah zona merah. Personel Polsek Ilir Barat I terjun dibeberapa kelurahan di kecamatan Ilir Barat I diantaranya Kelurahan Bukit Lama, Kelurahan 26 Ilir yang masuk zona merah covid 19 untuk melaksanakan kegiatan Mang PeDeKa Serbu kampung zona merah covid 19 Minggu (13/6/2021).

Kapolsek Ilir Barat I Palembang. Kompol Roy Aprian Tambunan SP S.IK bersama Pamen Binmas Polda Sumsel dan Bhabinkamtibmas Bukit Lama Bripka Suhendro Prasetyo terjun langsung ke pemukiman warga di Perumahan Bukit Sejahtera, Jalan Srijaya Negara dan di Jalan Sultan Muhammad Mansyur di kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang untuk membagikan masker kepada masyarakat di kecamatan Ilir Barat I.

Baca Juga :   Dua Hari Dicari, Basarnas Temukan Tubuh Novriadi

“Kami terjun langsung untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat di kecamatan Ilir Barat I agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya.

Selain itu, kata Roy, dalam kesempatan ini anggota Polsek Ilir Barat I mengunjungi Posko PPKM di Kelurahan Bukit Lama untuk melakukan trecing dan membagikan masker kepada salah satu warga di Perumahan Bukit Sejahtera Poligon Blok AD 03 RT.65 RW 21 Bukit Lama, Palembang.

“Selain menghimbau warga agar tetap mematuhui Prokes, kami juga mengingatkan tukang parkir kendaraan R2 dan R4 untuk menambahkan kunci pengaman, serta tidak memarkirkan kendaraan pengunjung tidak pada tempatnya, terutama di jam rawan,”tandasnya.(oji)

Baca Juga :   Regu Penyemprot Disinfektan Diterjunkan ke Kantor Kejati Sumsel
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Panca Salurkan 33 Ribu Ton Beras ke Warga Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Bupati Ogan Ilir salurkan 33078 ton beras program pemerintah pusat untuk penerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *