Polsek Lubuk Batang Gagalkan Aksi Pencurian Mobil Pick Up | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Anggota Polsek Lubuk Batang dibawah pimpinan AKP Ujang Abdul Aziz saat mengamankan mobik pick up milik korban Ali Zamron,yang ditinggalkan pelaku pencurian

Polsek Lubuk Batang Gagalkan Aksi Pencurian Mobil Pick Up

Baturaja, Detik Sumsel — Aksi pencurian mobil Pick Up yang terjadi pada Minggu (28/10) sekitar pukul 02.00 Wib dini hari berhasil digagalkan jajaran Polsek Lubuk Batang.

Mobil Mitsubishi L300 BG 8543 FN milik Ali Zamron (50) warga desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat tersebut di curi pelaku pada Minggu dini hari saat terparkir didepan rumahnya.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran”kata Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis SH, Minggu (28/10).

Kapolsek mengungkapkan, pencurian tersebut sebelumnya diketahui oleh korbannya yang langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Korban yang melihat pelaku malarikan mobilnya kearah kecamatan Lubuk Batang kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke piket SPKT Polres OKU.

Dengan dipimpin langsung oleh Wakapolres OKU langsung melakukan pengejaran terhadap kendaraan yang dibawa kabur oleh pelaku, sementara Polsek Lubuk Batang juga diperintahkan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kita Polsek Lubuk Batang mendapat Informasi dari Polres OKU jika kendaraan tersebut mengarah ke Kecamatan Lubuk Batang, kemudian kita dengan beberapa personil piket juga melakukan pengejaran dan menutup sejumlah jalur yang diduga akan dilewati oleh pelaku,” kata Ujang.

Namun sekitar pukul 05.00 Wib, Polisi berhasil menemukan kendaraan yang dicuri tersebut di dusun Mandi Angin desa Gunung Meraksa kecamatan Lubuk Batang terparkir dipinggir jalan dalam keadaan rusak dan masih terdapat barang bawaan sebelumnya yang belum diturunkan oleh pemiliknya, sementara tidak ditemukan pelaku di lokasi kejadian diduga pelaku sudah kabur terlebih dahulu sebelum polisi menemukan kendaraan tersebut.

“Mobil kita temukan dalam keadaan rusak di dusun Mandi Angin Desa Gunung Meraksa dipinggir jalan lintas Baturaja Prabumulih”ucapnya.

Saat ini lanjut Kapolsek, Mobil  sudah diamankan di Mapolsek Lubuk Batang untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Kita juga masih menyelidiki dan mengejar pelaku pencurian,”pungkasnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *