Polsek Pagaralam Utara Bersihkan Tempat Ibadah | Detik Sumsel
Detik
Polsek Pagaralam Utara Bersihkan Tempat Ibadah
Rendi/Detik Sumsel - Kapolsek Pagaralam Utara, beserta anggota saat melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah.

Polsek Pagaralam Utara Bersihkan Tempat Ibadah

Pagaralam, Detik Sumsel – Dipimpin langsung Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo SH, sebanyak 20 anggota Polsek Pagaralam Utara terjun langsung ke lapangan dalam rangka melaksanakan bakti sosial. Tim ini melakukan penyemprotan desinfektan dan bersih-bersih masjid serta gereja di wilayah hukumnya, Kamis (18/6).

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Pagaralam ini juga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

“Kegiatan tersebut dilakukan serentak di lima Polsek di Kota Pagaralam untuk menjaga lingkungan tempat ibadah agar selalu bersih, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga agar masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam mengantisipasi Covid-19. Selain itu untuk menciptakan hubungan dan silaturahmi Polri dengan masyarakat demi kesehatan bersama-sama.

“Kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian Polsek Pagaralam Utara, dalam menjaga dan merawat tempat ibadah, dengan adanya tempat ibadah yang besih, sehingga yang melaksanakan ibadah akan menjadi nyaman. Mudah-mudahan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan sekaligus menjaga hubungan erat antara polisi dan masyarakat,” pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RA Anita Raih Anugrah Perempuan Indonesia 2022

Yogyakarta, Detik Sumsel – Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH meraih anugerah Perempuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *