Polwan Laporkan Suaminya Seorang ASN, Ini Kasusnya

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel memastikan Polwan berinisial SC (25) yang melaporkan suaminya DK (31) oknum ASN di Kabupaten OKI dalam kasus dugaan penipuan dan perzinahan merupakan anggota Polwan yang bertugas di Polda Sumsel.

Hal ini dibenarkan Kasubbid Penmas Humas Polda Sumsel, AKBP Erlangga kepada wartawan saat dikonfirmasi Senin (9/5/2022).

“Anggota Polwan berinisial SC memang bener anggota Polda Sumsel,”katanya.

Meski demikian, kata Erlangga pihaknya belum menerima perihal laporan yang dibuatnya begitu juga kasus apa yang dilaporkan.

“Sampai saat ini kita belum menerima laporannya,” singkatnya.

Diketahui sebelumnya viral di sosial media seorang istri berinisial SC (25) yang melaporkan suaminya DK (31) ke Polda Sumsel atas kasus penipuan dan perzinahan.

Sang istri memposting peristiwa yang dialaminya melalui akun instagram @sucidrama.

Dalam postingan di akun tersebut, diketahui SC merupakan seorang Polwan di Polda Sumsel sedangkan DK, suaminya berstatus ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (Ilir).

“Bismillah laporan polisi sudah saya buat, saya mohon doa dan kawalan semua. Untuk saya mencari keadilan dan menegakkan kebenaran,” ujar SC dalam salah satu unggahan instastory miliknya.

Dalam akun instagramnya, SC meluapkan segala kekesalan serta rasa kecewa yang dia alami.

SC mengungkapkan, dirinya dinikahi oleh DK yang mengaku masih berstatus bujang pada 21 November 2021 lalu. Pada postingannya, SC turut mengunggah foto acara pernikahan dirinya dengan DK.

Akan tetapi, belakangan SC baru mengetahui bahwa sang suami sudah memiliki anak laki-laki berusia 4 tahun 4 bulan.

Mengejutkan, SC secara gamblang mengatakan bahwa anak tersebut adalah hasil hubungan gelap antara suaminya dengan seorang perempuan berinisial WS.

Diketahui WS juga berstatus ASN dengan penempatan kerja seperti DK. Terungkap pula bahwa WS telah memiliki suami serta dua anak perempuan.

Tak main-main, SC bahkan turut mengunggah hasil DNA yang menyatakan bahwa suaminya benar adalah ayah kandung dari anak laki-laki WS. “Ini hasil otentik hasil DNA, masih mau bilang tidak ada hubungan lagi,” tegas SC dalam unggahannya.(oji)

Komentar