Pondasi Menentukan Kokoh Sebuah Bangunan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pondasi Menentukan Kokoh Sebuah Bangunan

Pati, Detik Sumsel – Ada 16 unit Dirumah yang masuk Didalam Program RTLH yang saat dalam pengerjaannya dan pencapaian pembangunan rumah RTLH sangat berfariasi mulai dari 40 sampai dengan 50 % hal ini di karenakan beberapa hal diantaranya waktu pengerjaan yang tidak sama, lokasi rumah itu senderi,kerumitan dalam pembongkaran dan supalai material dengan waktu yang berbeda ., Sabtu(19/06/2021).

Sudah semestinya kita menginginkan suaatu bangunan yang Kokoh dan kuat biar masa pakai bisa panjang dan tahan terhadap kondisi alam, Untuk memperoleh hal itu semestinya dalam membuat suatu bangunan hendaknya waktu pembikinan pondasi haruslah yang kuat karena pondasi merupakan penompang tembok dan atap seperti halnya pada wktu melakukan bangunan Pondasi rumah bapak Supawi warga RT 01 RW 02 Desa Tamansari Ke.dengan pemilihan bahan serta komposisi olahan yang bagus di harap nanti tercipta sebuah pondasi yang Kuat.

Baca Juga :   Bantu Mencari Pakan Ternak Warga Lokasi TMMD 109 Karanganyar

Sebagai tuan rumah Pak Supawi dibuat tak henti hentinya di buat takjub takjub Dengan melihat semangat serta ketrampilan para Anggota Satgas TMMD ”ujar Supawi. Selain itu juga para Anggota Satgas TMMD menunjukan perilaku yang baik sopan santun serta ramah tamah itu yang tercermin dalam prilaku mereka,’Imbuhnya

Dengan adanya Program TMMD Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati diharapkan bias menjadi Sarana kemanunggaalan TNI dan Rakyat dan menjadikan TNI selalu di hati Rakyat.

Baca Juga :   Waaster Kodam IV Sempat Cek Kualitas Jalan TMMD Kendal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *