Porprov OKU Tim Hockey Putri Lahat Raih Medali Emas | Detik Sumsel
BNI"
Hockey Putri Dimenangkan Kabupaten Lahat

Porprov OKU Tim Hockey Putri Lahat Raih Medali Emas

Baturaja, Detik Sumsel – Tim tuan rumah Hockey putri kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) harus mengakui kekuatan Tim Hockey putri Lahat yang berhasil menang pada babak final pertandingan Hockey mini Field divenue corner Baturaja, Senin (22/11).

Pertandingan Hockey tim Putri OKU dan Lahat ini berlangsung sengit, kedua tim sama-sama ngotot untuk memperebutkan gelar juara pada Porprov ke XIII tahun 2021 ini.

Kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang yang menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan menjadi atmosfer tersendiri sehingga membuat tim Lahat menunjukan kemampuan. Beberapa peluang yang dihasilkan mampu dikonfersikan menjadi gol ke gawang OKU.

Hal yang serupa juga dilakukan oleh Tim OKU, namun sayangnya peluang-peluang pukulan yang dihasilkan belum mampu menembus pertahanan tim lahat. Skor 1 -3 untuk kemenangan tim Hockey Putri Lahat mengakiri pertandingan ini.

“Ini hasil yang cukup membanggakan, mungkin karena disaksikan langsung oleh Bupati Lahat, Pak Sekda Lahat dan para kepala Dinas,” Kata Cik Ujang saat dibincangi awak media.

Bahkan Cik Ujang mengatakan untuk tahun 2023 jika diberi kepercayaan menjadi tuan rumah Porprov, Kabupaten Lahat siap menjadi tuan rumah. “Pasti kami siap, nanti seluruhnya berangkat kesana ya,” ajaknya. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *