Porsonil Berkurang, Pelayanan SIM di Lahat Masih Maksimal | Detik Sumsel
BNI"

Porsonil Berkurang, Pelayanan SIM di Lahat Masih Maksimal

Lahat, Detik Sumsel — Kendati porsonil Satlantas Polres Lahat berkurang separuh, lantaran mendapatkan sprin Pam Asean Games di Kota Palembang. Pelayanan penerbitan SIM, tetap berjalan seperti biasa. Terbukti, kendati banyak pemohon yang datang, tidak ada satu pun yang mengeluh terkait pelayanan yang diberikan.

Seperti yang diutarakan Jauhari (53), warga Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim yang kebetulan berlibur di Kabupaten Lahat. Menyempatkan diri mengurus perpanjangan SIM miliknya, yang hampir memasuki tenggat waktu masa berlaku.
Dengan diberlakukannya SIM Online di Satlantas Lahat, Jauhari kini jadi terbantu. Karena tidak perlu harus mengurus perpanjangan di tempat asalnya.
“Karna kabarnya Satlantas Lahat sudah SIM Online, jadi saya tidak perlu harus cepat-cepat pulang. Karena keluarga masih mau liburan disini,” tuturnya, Kamis (30/8).
Dibincangi terkait pelayanan yang diberikan porsonil Satlantas Lahat. Jauhari yang datang bersama istri ini merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Dari awal pendaftaran, hingga selesai dirinya merasa dipandu baik oleh petugas.
“Walau saya bukan warga Lahat, pelayanan yang diberikan sama saja. Saya jadi nyaman, petugas disini juga ramah ramah,” ucap Jauhari.
Sementara, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam pelayanan yang pihaknya berikan kurang maksimal. Mengingat separuh porsonilnya kini sedang ada tugas PAM Asean Games.
“Memang jadinya lebih sibuk, namun pelayanan tetap nomor satu. Mulai dari pendaftaran, registrasi, identifikasi, ujian teori tertulis, ujian praktek, sampai dengan penyerahan SIM, akan kita layani dengan baik,” sampai Dani, didampingi Baur SIM, Aipda Hendri Erhan. (heru).
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ikan Semah 15 Kg Takluk Dimata Pancing Arsan

Lahat, Detik Sumsel – Setelah lima jam bertarungan, ikan semah seberat sekitar 15 kilogram, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *