Pos Kamling Hasil Program TMMD Kodim 0714/Salatiga Berguna Bagi Warga Ketapang | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Pos Kamling Hasil Program TMMD Kodim 0714/Salatiga Berguna Bagi Warga Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0714/Salatiga sudah selesai,hasil dari Program TMMD ini sangat di rasakan sekali oleh warga, selain jalan tentunya ada lagi yang sangat bermanfaat yaitu dengan di bangunya pos kampling di Dusun Sari Mulyo Rt 04 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Kamis (01/04/2021).

Pembangunan poskamling adalah merupakan salah satu pembangunan sasaran fisik sehingga pekerjaan dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin selalu mengecek pembangunan sasaran fisik TMMD, ini merupakan tugas dan tanggung jawab selaku Pasiter dan selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Komandan Kodim 0714/ Salatiga selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga.

” Hal itu di lakukan karna sasaran fisik TMMD harus selesai tepat waktu,dan hal itu terbukti dengan hasil yang memuaskan.

Sehingga sekarang bisa di nikmati warga di Desa Ketapang,guna pelaksanaan ronda malam supaya Desa Ketapang tetap aman tenteram dan sejahtera.

Dengan harapan dengan di bangunya Pos Kamling yang bagus ini dapat digunakan dan bisa langsung dinikmati manfaat oleh warga masyarakat Desa ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *