Pos Kamling Tambahan Membuat Lega Pemuda Desa Sasaran TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
Pos Kamling Tambahan Membuat Lega Pemuda Desa Sasaran TMMD
Pos Kamling tambahan di Dusun Gadon desa Tambakselo yang selesai dibangun

Pos Kamling Tambahan Membuat Lega Pemuda Desa Sasaran TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Sebuah Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, nyaris jadi.

Sejumlah pemuda yang dikomando oleh Budianto (25), mengucapkan terimakasih kepada TNI Satgas TMMD yang telah menyetujuinya adanya bangunan Pos kamling tambahan yang ada di Dukuh Kenteng itu.

‘’Ini Poskamling akan kami manfaatkan dengan para pemuda untuk menjaga keamanan yang ada di Desa Tambakselo. Terima kasih Pak Tentara yang telah mau mewujudkan Pos Kamling ini, meskipuns ebnartnya tidak termasuk dalam program TMMD,” ucap Budianto.

Terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengapresiasi dengan tekad para pemuda di Dusun Kenteng itu sehingga akhirnya terwujud sebuah Pos Kamling. ”Ini memang sasaran fisik tambahan yang tidak termasuk program, hanya begitu berhasil direalisasi, sebuah kebanggaan tersendiri bagi anggota Satgas TMMD,” terang Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *