Pos Kampling Sebagai Mata Telinga Warga | Detik Sumsel
Detik

Pos Kampling Sebagai Mata Telinga Warga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- satgas TMMD reguler ke 110 kodim 0714/salatiga .didesa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . keberadaan Pos kampling yang berfungsi sebagai mata dan telinga warga . minggu (21/03/2021)

Adanya Pos Kamling yang memadai sehingga masyarakat semakin rajin melaksanakan jaga di Pos kampling . sehingga meminimalisir dari hal-hal yang tidak di inginkan .

Dengan kepedulian warga merawatan pos kampling , bangunan ini akan tetap seperti baru dan warga pun bisa merasa nyaman adanya pos Kampling yang bersih dan adanya fasilitas yang mendukung seperti TV dan Dispenser maka bisa di manfaatkan warga menghilangkan rasa ngantuk dan jenuh di saat melaksanakan ronda .

Pos kamling ini membawa banyak manfaat, selain menjaga keamanan desa, wadah meningkatkan silaturahmi, juga sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Dengan adanya pos kampling akan lebih mudah dalam berbagi informasi, membantu memonitor pendatang yang datang dari luar desa atau luar daerah, sehingga meminimalisir dari penularan virus covid-19.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *