Pos Kotis TMMD yang Biasanya Ramai Kini Menjadi Sepi | Detik Sumsel
Pemprov

Pos Kotis TMMD yang Biasanya Ramai Kini Menjadi Sepi  

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/ Pati. Sudah Meninggalkan Lokasi TMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Sejak TMMD secara resmi ditutup oleh Dandim. 0718/ Pati dan Bupati Pati empat hari yang lalu di pondopo sekda Kabupaten Pati.

Setelah di Tutupnya TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/ Pati. Pos Kotis suasana Tampak Sepi Tak Berpenghuni . Yang Tadinya Sangat Ramai dengan Adanya Satgas Dan Warga yang Berkumpul Di Kotis Sekarang Tidak Nampak Lagi. Minggu (18/07/21).

Kepala Desa Tamansari Gus Amin,ST, mengatakan tempat ini yang tadinya sebagai tempat berkumpul Satgas dan warga dalam rangka rapat maupun koordinasi serta anjangsana warga di waktu – waktu luang tapi setelah kegiatan TMMD reguler ke-111 ditutup maka suasananya Tidak seperti dulu lagi.

“Gus Amin, S T.menambahkan Suasana Saat masih Ada Satgas , Sangat di Rindukan warga, Warga Bisa Bercanda dan bertukar Pengalaman, Tapi sekarang mereka merasa kehilangan dengan kembalinya Satgas ke Satuanya Masing – masing. adanya kedekatan Satgas dan Warga Begitu Akrab , sehingga Dengan Kepergian satgas Sangat Terasa Bagi Warga,”ujar Gus Amin, S T.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *