Pos Kotis TMMD yang Biasanya Ramai Kini Menjadi Sepi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pos Kotis TMMD yang Biasanya Ramai Kini Menjadi Sepi  

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/ Pati. Sudah Meninggalkan Lokasi TMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Sejak TMMD secara resmi ditutup oleh Dandim. 0718/ Pati dan Bupati Pati empat hari yang lalu di pondopo sekda Kabupaten Pati.

Setelah di Tutupnya TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/ Pati. Pos Kotis suasana Tampak Sepi Tak Berpenghuni . Yang Tadinya Sangat Ramai dengan Adanya Satgas Dan Warga yang Berkumpul Di Kotis Sekarang Tidak Nampak Lagi. Minggu (18/07/21).

Baca Juga :   Wawancara Warga Oleh Tim Media TMMD Kodim 0714/Salatiga

Kepala Desa Tamansari Gus Amin,ST, mengatakan tempat ini yang tadinya sebagai tempat berkumpul Satgas dan warga dalam rangka rapat maupun koordinasi serta anjangsana warga di waktu – waktu luang tapi setelah kegiatan TMMD reguler ke-111 ditutup maka suasananya Tidak seperti dulu lagi.

“Gus Amin, S T.menambahkan Suasana Saat masih Ada Satgas , Sangat di Rindukan warga, Warga Bisa Bercanda dan bertukar Pengalaman, Tapi sekarang mereka merasa kehilangan dengan kembalinya Satgas ke Satuanya Masing – masing. adanya kedekatan Satgas dan Warga Begitu Akrab , sehingga Dengan Kepergian satgas Sangat Terasa Bagi Warga,”ujar Gus Amin, S T.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kodim Kendal Gandeng PMI Untuk Gelar Non Fisik
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *