Pos Militer Kangkung Bersama Pemdes Siapkan Sarana Cuci Tangan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pos Militer Kangkung Bersama Pemdes Siapkan Sarana Cuci Tangan

Kendal, Detik Sumsel — Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf. Ari Yulianto S.IP akan mengunjungi kegiatan sasaran fisik TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yaitu pengecoran jalan dan rehab rumah RTLH di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal pagi ini.

Danpos Militer Kecamatan Kangkung Pelda Supriyadi mengatakan, untuk menyambut kedatangan Komandan Korem 073/MKT beserta rombongan kami dari Pos Militer Kangkung, Koramil 05/Cepiring dan Pemerintah Desa Sendang kulon sudah mempersiapkan sarana cuci tangan untuk pencegahan Covid 19 di lokasi pengecoran jalan.

Baca Juga :   Satgas Kompak dan Semangat Demi Suksesnya TMMD

Tak hanya itu satgas dan pemdes juga memasang di tiap rumah-rumah yang direhab bantuan RTLH dalam program TMMD reguler ke-109 ini.

Rencananya pekerjaan TMMD di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal , pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1200 m lebar 3 m ditambah kegiatan fisik lainnya berupa bedah rumah tidak layak huni 10 unit, perbaikan pos kamling 1 unit dan Jambanisasi 20 unit. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *