Posisi Winger Penuh, Sriwijaya FC Minta Maaf pada Fans | Detik Sumsel
Pemprov
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi dan Koordinator Rekrutmen Pemain Hendri Zainuddin mengucapkan permintaan maaf pada fans, terkait belum bisa bergabungnya Yogi Novrian di tim. (Iyop/detiksumsel.com)

Posisi Winger Penuh, Sriwijaya FC Minta Maaf pada Fans

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen dan jajaran pelatih Sriwijaya FC mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar dan fans, karena belum bisa mengakomodir permintaan agar Yogi Novrian bergabung dengan Laskar Wong Kito.

Permintaan maaf tersebut diucapkan langsung oleh Koordinator Rekrutmen Pemain Hendri Zainuddin dan Pelatih kepala Kas Hartadi, menjawab banyaknya pertanyaan dari fans melalui media sosial.

Mengapa pemain asal Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini tidak masuk dalam skema SFC dan bidikan jajaran pelatih dan manajemen klub, menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

“Untuk masalah Yogi, pada posisi winger saat ini sudah penuh. Karena itu saya mohon maaf kepada fans. Mungkin tahun depan bisa bergabung dengan SFC,”ucap Kas Hartadi, Senin (7/4) malam.

HZ menambahkan, sebetulnya secara kualitas Yogi Novrian sudah cukup baik dan memenuhi persyaratan yang diinginkan oleh tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

“Tapi sekali lagi kami minta maaf dulu, karena untuk tahun ini Yogi belum bisa bergabung dengan SFC,”tambahnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ramai-ramai Pecinta SFC Borong Jersey dan Tracktop

Palembang, Detik Sumsel- Baru sepekan dibuka, namun antusias warga Sumatera Selatan pecinta klub kebangaan wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *