Potong Tumpeng dan Tanam Pohon Warnai HUT PDIP ke 48 di OKI | Detik Sumsel
Pemprov
Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH., MH., didampingi para pengurus mengikuti kegiatan HUT PDIP ke 48 secara virtual dilanjutkan pemotongan tumpeng, Minggu (10/1/2021)

Potong Tumpeng dan Tanam Pohon Warnai HUT PDIP ke 48 di OKI

Kayuagung, Detik Sumsel — Ditengah pandemi Covid-19, DPC PDIP Kabupaten OKI merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 tahun 2021 secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Civid-19, di Sekretariat DPC PDIP OKI, Kayuagung, Minggu (10/1/2021).

HUT PDIP tahun ini mengambil tema Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan. Seluruh pengurus dan kader PDIP Kabupaten OKI mengikuti kegiatan HUT secara serentak di Indonesia melalui virtual aplikasi zoom meeting, sekaligus mendengarkan arahan langsung dari Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Usai mendengar arahan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri secara online, kami lakukan pemotongan tumpeng secara sederhana. Alhamdulillah perayaan HUT PDIP berjalan lancar,” kata Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH., MH.

Peringatan HUT PDIP kali ini, masih kata Abdi, diikuti oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP OKI secara daring melalui aplikasi zoom meeting, mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19.

Sebelum masuk mengikuti rangkaian HUT PDIP ini, para pengurus dan kader diwajibkan mengenakan masker.

“DPP PDIP menargetkan mendapatkan rekor MURI zoom meeting sebagai peserta terbanyak dan kita PDIP OKI juga ikut andil dengan menginstruksikan seluruh kader hingga tingkat kecamatan dan desa untuk mengikuti zoom meeting ini,” terang Abdi.

Selain potong tumpeng, lanjut Abdi, pihaknya juga akan melakukan aksi lingkungan dengan menanam pohon disejumlah titik hingga membersihkan sungai.

“Ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan menyemarakkan perayaan HUT PDIP tahun ini, seperti aksi menanam pohon untuk penghijauan hingga membersihkan sungai,” jelasnya.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN

Palembang, Detik Sumsel — Karena merasa dirinya terancam Joko (34) warga komplek Taman Bukit Raflesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *