Potret Semangat Serka Amino Sang Operator Mesin Molen | Detik Sumsel
Pemprov

Potret Semangat Serka Amino Sang Operator Mesin Molen

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sudah memasuki minggu ke 2 pengecoran jalan dilaksanakan oleh anggota Satgas bersama-sama dengan warga Desa Tamansari penuh semangat, mengawali pagi secara bergantian membawa adonan cor dengan menggunakan alat angkong ke titik pengecoran. (27/06/2021)

Dari pantauan terlihat, bersama masyarakat setempat, anggota Satgas tampak kompak bahu membahu ada yang sedang menunggu giliran angkotnya diisi ada yang sudah membawa adonan ke titik sasaran, begitu hiruk-pikuk mondar-mandir setia membawa angkongnya masing-masing.

Serka Amino sebagai operator mesin molen begitu cekatan memainkan putaran molennya untuk bergantian mengisi alat angkong yang sudah mengantri, sabar sabar tetap kebagian,” ungkapnya.

“Terus terang kami puas dengan capaian sementara ini saat membangun jalan. Mudah-mudahan semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” tutur Serka Amino.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Tamansari Marsudi (60) mengungkapkan, dirinya sangat senang pembangunan pengecoran jalan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati sudah mulai nampak hasilnya.

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih belum separuh perjalanan. Semoga pekerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *