Potret Sinergitas Tanpa Batas | Detik Sumsel
Pemprov

Potret Sinergitas Tanpa Batas

Pati, Detik Sumsel – Tak hanya perang, ternyata anggota TNI yang bertugas sebagai Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari juga pandai merangkai besi. Hal itu seperti yang dilakukan oleh baik anggota TNI angkatan Darat angkatan Laut maupun Kepolisian. Penuh kebersamaan, mereka sedang mempersiapkan tulangan besi beton, untuk rehab RTLH, salah satu sasaran fisik TMMD. Tampak bersama saling bahu membahu di rehab RTLH demi mensukseskan program TMMD. (24/06/2021).

Dijelaskan oleh Sertu Heryadi salah satu dari anggota Marinir, bahwa setelah pengerjaan pondasi dan pemasangan batako sudah siap tersusun dan terpasang, selanjutnya pekerjaan pemasangan balok sloof sebagai pengunci rangkaian atas.

“Sebelum pemasangan reng dan usuk sehingga disiapkan untuk merangkai besi dulu untuk balok Sloof pengunci guna segera diadakan rangkaian pemasangan rangkaian pemasangan atap atau genting,” ujar Heryadi.

“Kegiatan RTLH ini sendiri dalam rangka membantu warga untuk mensejahterakan masyarakat, salah satunya menciptakan rumah yang layak huni,” katanya,

Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD dan warga yang telah membatu pembangunan rumah milik saya ini,” Ujar Santoso.

Tujuan di laksanakan bedah rumah dalam program TMMD Reg. Ke -111 Kodim 0718/Pati adalah salah satunya untuk membantu warga yang kurang mampu agar bisa meningkatkan taraf kesehatan warga.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *