Besok Nyoblos, Hingga Hari Ini PPK Talang Kelapa Belum Terima Surat Suara | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Sekretariat PPK Talang Kelapa Jl Camat Sukajadi KM 16

Besok Nyoblos, Hingga Hari Ini PPK Talang Kelapa Belum Terima Surat Suara

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Terhitung hingga tanggal (16/4) atau H-1 Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin belum menerima distribusi surat suara.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh KPU, pembagian surat suara di Kecamatan Talang Kelapa akan dibagikan pada hari Minggu (14/4) lalu.

Menurut staf PPK, Novi, distribusi surat suara memang dijadwalkan akan dibagikan pada hari Minggu kemarin, namun sampai sekarang masih belum datang.

“Terakhir Ketua PPK komunikasi dengan KPU surat suara akan sampai jam 19.00,” katanya saat dikonfirmasi Detik Sumsel di Sekretariat PPK Kecamatan Talang Kelapa

Novi menambahkan, surat suara ini akan dibagikan ke 12 PPS dan 383 TPS se Kecamatan Talang Kelapa. “Mungkin kalau waktunya mepet seperti ini, PPS akan mengambil ke sekretariat, dan kemudian baru dibagikan ke sekretariat tiap TPS,” tambahnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *