PPKM Darurat Perlu Disosialisasikan Kepada Warga Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

PPKM Darurat Perlu Disosialisasikan Kepada Warga Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Serda Jais anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang sedang menggelar kegiatan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terlihat sedang duduk bersama beberapa warga masyarakat setempat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (10/7/2021).

Disela-sela kesibukannya sebagai anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati dalam mengerjakan sasaran fisik Serda Jais aktif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat Desa Tamansari.

Dalam kesempatan tersebut Serda Jais mengatakan, kali ini ia bersama warga masyarakat setempat sedang memantau kegiatan warga yaitu sosialisasi PPKM Darurat yang diberlakukan di pulau Jawa dan Bali, tak terkecuali untuk warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, tempat di gelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati.

Baca Juga :   Pembersihan Peralatan Tukang Sehingga Esok Hari Siap Digunakan

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Satgas TMMD Reguler Kodim Pati kepada warga masyarakat untuk sadar dari hati yang paling dalam untuk memenuhi protokol kesehatan disaat pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujar Serda Jais.

“Hal ini wajib kita lakukan dalam kegiatan apa saja, terlebih ketika kegiatan melibatkan orang banyak. Warga harus terus dihimbau dan diingatkan terkait kepatuhannya terhadap protokol kesehatan agar mereka terhindar dari sebaran Covid-19,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *