PPKM Level 4, Wakil Ketua DPRD Dinas Luar Tanpa Persetujuan Ketua | Detik Sumsel
Pemprov
Unsur Pimpinan DPRD Palembang

PPKM Level 4, Wakil Ketua DPRD Dinas Luar Tanpa Persetujuan Ketua

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun dalam situasi Penerapan Pembatsan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Palembang, tidak menyurutkan pimpinan DPRD Palembang melakukan dinas luar (DL).

Bahkan DL tupoksi para piminan DPRD Palembang tersebut berangkat tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8).

Berdasarkan informasi yang berhasil didapatkan, tiga pimpinan DPRD yakni Ali Sya’ban, Sri Wahyuni dan Azhari Hariss berangkat dari tanggal 17 sampai 20 Agustus, disinyalir tanpa persetujuan Ketua DPRD Zainal Abidin.

Dari informasi, Wakil Ketua Ali Sya’ban DL Tupoksi ke daerah Tulang Bawang Lampung. Namun ketika dikonfirmasi Ali Sya’ban tidak menjawab.

Ketika dikonfirmasi Wakil Ketua DPRD Palembang Azhari Harris membenarkan bila dirinya hari berangkat DL Tupoksi unsur pimpinan.

“Ya bener kami DL ke Lampung, saya ke Kaliandak, yang lain saya tidak mengetahui kemana,” terang Azhari Harris melalui sambungan seluler, Selasa (17/8).

Dikesempatan tersebut juga Politisi PAN ini menerangkan makna kemerdekaan untuk saat ini bagaimana kita sebagai masyarakat mengembalikan perjuangan para pahlawan kita yang sudah mendahului kita dengan terus berjuang untuk mempertahankan kedaulatan negara, berkontribusi untuk masyarakat di bidang sosial, ikut meningkatkan ekonomi kemasyarakatan, dan ikut serta dalam meningkatkan pendidikan Indonesia.

“Dengan ini harapan kita akan menjadi negara yang mandiri dan menjadi negara yang maju,”terangnya

Sementara, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin membenarkan bila unsur pimpinan dalam hal ini ke tiga Wakil Ketua Dewan hari ini berangkat dinas luar, tanpa persetujuan dirinya.

“Bisalah mereka berangkat, mereka kan unsur pimpinan,”jelas Politisi Demokrat ini melalui sambungan seluler, Selasa (17/8).

Terkait tanda tangan persetujuan dirnya menegaskan bila hari ini libur, dan bisa dilakukan besok.

“Hari ini kan libur, mungkin besok saya tanda tangani,”terangnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *