Pra TMMD TNI Selalu Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pra TMMD TNI Selalu Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-111 yang dimulai sejak 2 Juni kegiatan TMMD yang fokus di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. dengan melaksanakan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pengerasan jalan. Senin (14/06/2021).

Kasdim (Kepala Staff Kodim) 0718/Pati, Mayor Inf. Moch.Sholickin.S.ag.Msi,menjelaskan Ini merupakan penanda TNI hadir di tengah-tengah masyarakat melalui pelaksanaan program Pra TMMD Reguler ke-111. Adapun sasaran kegiatan saat ini mengerjakan perbaikkan akses jalan dan pembuatan Rumah Tidak Layak Huni.

Baca Juga :   Satgas TMMD: Saya Menorehkan Banyak Hal di Lokasi TMMD Kalikondang

“Dari hasil peninjauan pada tahun 2020 lalu dan pada kegiatan TMMD tahun 2021 ini kami laksanakan, dengan alokasi dana dari APBD Pemda Kabupaten Pati. TMMD ke-111 itu dilaksanakan di Desa Tamansari anggaran tersebut untuk membangun jalan sepanjang 1.450 meter, pembuatan renovasi rumah 16 unit, Hadirnya kegiatan TMMD di Desa Tamansari tersebut, disambut antusias dan dukungan dari masyarakat,” ujar Mayor Inf. Moch.Sholickin.S.ag.Msi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *