Prabowo Doakan Korban Lion Air JT 610 | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Foto: Istimewa

Prabowo Doakan Korban Lion Air JT 610

Jakarta, Detik Sumsel- Calon Presiden Prabowo Subianto turut berbelasungkawa atas kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Laut Utara Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10).

“Saya mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610,” kata Prabowo melalui twitternya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mendoakan korban yang meninggal dunia atas musibah kecelakaan tersebut, termasuk doa bagi keluarga korban yang ditinggalkan.

“Semoga saudara-saudari kita yang menjadi korban ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” ujarnya.

Kemudian, Wakil Ketua DPR Fadli Zon ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang di Karawang.

“Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan proses evakuasi berjalan lancar,” katanya.

Selain itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah juga berharap keluarga korban tetap sabar menghadapi ujian musibah kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Laut Utara Karawang.

“Innalillahi WaInna Ilaihi Rojiun. #LionairJT610 dari seluruh rasa luruh hati batin kita…semoga Allah SWT menerima seluruh saudara kita di sisi-Nya yang mulia. Semoga keluarga korban yang ditinggal diberi kebesaran hati yang sabar. #AmpunYaAllah,” katanya.

Untuk diketahui, Pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-610 tujuan Jakarta – Pangkal Pinang mengalami hilang kontak. Pesawat tersebut take off sekitar pukul 06.20 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Basarnas mencatat total seluruh penumpang dan kru yang hilang bersama pesawat Lion Air JT 610 Jakarta-Pangkal Pinang sebanyak 189 orang terdiri dari penumpang dan kru.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ironis.. Sejak Dua Tahun Digagahi Ayah Tiri

Indralaya, Detik Sumsel- Miris seorang anak perempuan berinisial AL (14) yang masih duduk dibangku sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *