Prajurit Pasukan Tempur Datangi Lokasi TMMD Kendal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Prajurit Pasukan Tempur Datangi Lokasi TMMD Kendal

Kendal, Detik Sumsel — Lalu lalang truk TNI ramai melintas kota Kendal, tampak terlihat dari satuan Batalyon Artileri Pertahanan Udara(Arhanud) 15 Semarang, Batalyon Infanteri 410 Alugoro Blora dan Batalyon Zeni Tempur 4 Ambarawa.

Kedatangan para prajurit TNI ini ternyata bermaksud melaksanakan tugas perbantuan untuk mensukseskan Program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal yang pada hari ini resmi dibuka.

Letda Teguh Riyanto, dari satuan Arhanud 15 Semarang bersama dengan anggota datang sesuai surat perintah.

Baca Juga :   Bekerja Tulus Jadikan Jalan Desa Mulus

“Pimpinan kami selama 30 hari kedepan akan bergabung dengan TIM SatGaS TMMD Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung dan akan kami laksanakan tugas kewajiban kami di lapangan dengan penuh rasa tanggung jawab,”tegasnya

Kapten Inf Agus,selaku Pasi intel Kodim 0715/Kendal saya ucapkan terima kasih kepada para prajurit yang telah datang untuk membantu suksesnya program TMMD.

“Saya tekankan kepada semua prajurit jaga faktor keamanan serta jaga kehormatan prajurit selama berbaur dengan masyarakat selama kegiatan TMMD di Kendal ini,”Himbaunya.

Baca Juga :   Semakin Diidolakan Warga di Desa Sasaran TMMD

Harapannya dengan adanya tambahan personil untuk membantu program TMMD apa yang menjadi rencana sasaran tujuan kegiatan ini dapat selesai tepat pada waktunya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *