Prajurit TNI Melaksanakan Komunikasi Sosial di Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Prajurit TNI Melaksanakan Komunikasi Sosial di Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Koptu Siswanto salah seorang anggota  Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di rumah Widodo (42) di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan yang dilakukan personel Satgas TMMD tersebut menunjukan untuk menjaga kedekatannya dengan masyarakat dalam membina wilayah. Dimana sedang dilaksanakan TMMD agar tetap aman dan nyaman, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

Koptu Siswanto mengatakan komsos yang dilakukan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga keseimbangan pelaksanaan fisik TMMD yang berjalan.

Widodo (42) mengatakan ikut merasa bangga dusunnya menjadi salah satu sasaran kegiatan RTLH di program TMMD. Sebab dengan keberadaan TNI didesanya bisa memberikan contoh yang positif dan bisa mengajak warga untuk saling kerja sama, gotong royong yang selama ini sudah jarang dilaksanakan saat tidak ada yang memulainya, kami cukup senang dengan adanya Satgas TMMD ini.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *