Pramuka Kwarcab Pati Juga Ikut Dalam Betonisasi Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pramuka Kwarcab Pati Juga Ikut Dalam Betonisasi Jalan

Pati, Detik Sumsel -Seakan tidak mau kalah dengan elemen masyarakat yang lainnya, gerakan Pramuka dari kwartir cabang kabupaten Pati juga turut dalam kegiatan betonisasi jalan dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati. Selasa,(06/07/2021).

Terlihat puluhan anggota pramuka gabungan dari kwartir ranting kecamatan Jaken, Batangan serta dari Saka Wira Kartika binaan Kodim 0718/Pati juga aktif dalam kegiatan pengecoran jalan disektor utara yang menghubungkan dengan desa kuniran kecamatan Batangan.

Mereka bersama anggota satgas TMMD dan masyarakat desa Tamansari bersama-sama bahu membahu mengangkat material untuk bahan cor caor kedalam mesin molen.

Baca Juga :   Sosialisasi Pembuatan Minuman Herbal Bersama Ibu-Ibu PKK Kedungsari

“Kita dari kwartir ranting Jaken juga turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan TMMD di desa Tamansari kecamatan Jaken,”ujar Anggi salah satu anggota kwaran Jaken.

Ia menuturkan bahwa hubungan dengan Koramil sangat dekat karena sering mengikuti kegiatan bersama bersinergi dalam kegiatan sosial.

“Semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan untuk program TMMD ini karena sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak,”sambungnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *