Prediksi Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022 

Iklan detik Sumsel

Internasional, Detiksumsel.com – Matchday 3 Piala Dunia 2022 akan dibuka dengan pertandingan dari Grup A yang menyajikan duel Ekuador vs Senegal. 

Perhelatan keduanya akan bergulir di Khalifa International Stadium pada Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB. 

Putaran ketiga ini menjadi pertandingan penting bagi masing-masing tim. Pasalnya baik Ekuador maupun Senegal masih mengantongi peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. 

Meski mengalami penurunan pada laga kedua, namun Ekuador memiliki hasil pertandingan yang positif dalam gelaran Piala Dunia edisi 2022 ini. 

Tim besutan Gustavo Alfaro sukses mengantongi tiga poin dari pertandingan perdananya menghadapi Qatar. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Ekuador berhasil melesakkan dua gol di gawang tuan rumah lewat brace dari Enner Valencia pada menit 16 dan 31 pertandingan. 

Lalu pada pertemuan kedua, Ekuador hanya menghasilkan pertandingan seri saat bersua dengan Belanda dengan skor 1-1. 

Sementara Senegal, tidak menghasilkan pertandingan yang apik saat melawan Belanda di laga perdana. Tim Singa itu harus menelan kekalahan 0-2 dari Belanda. 

Namun, Senegal memiliki posisi yang lebih diunggulkan daripada Qatar. Hal itu terbukti lewat matchday kedua yang digelar di Al Thumama Stadium dengan skor 3-1. 

Pertandingan nanti diperkirakan berjalan cukup alot, melihat dari kekuatan masing-masing tim. Akan tetapi Ekuador tak perlu terlalu ngoyo dari Senegal. 

Pasalnya laga imbang bagi Ekuador sudah berhasil membawa mereka meluncur ke babak 16 besar. Sementara Senegal harus bekerja lebih keras, karena untuk mengantongi tiket ke babak 16 besar, Senegal harus meraih kemenangan pada duel tersebut. 

Prediksi Susunan Pemain 

Ekuador (3-4-2-1): Hernan Galindez; Jackson Porozo, Felix Torres, Piero Hincapie; Angelo Preciado, Sebas Mendez, Moises Caicedo, Pervis Estupinan; Gonzalo Plata, 

Senegal (4-4-2): Edouard Mendy; Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Ismail Jakobs; Pape Matar Sarr, Nampalys Mendy, Pape Gueye, Krepin Diatta; Boulaye Dia, Famara Diedhiou.

Prediksi akhir Ekuador vs Senegal 2-2

Komentar