Prediksi Portugal vs Uruguay Piala Dunia 2022

Iklan detik Sumsel

Internasional, Detiksumsel.com – Portugal akan menghadapi Uruguay pada matchday 2 Piala Dunia 2022. 

Perhelatan keduanya akan dilangsungkan di Lusail Iconic Stadium pada Selasa (29/11/2022) pukul 02.00 WIB. 

Sejauh ini Portugal masih menunjukkan dominasi dalam hasil pertandingan. Ronaldo dan kawan-kawan memiliki peluang lolos babak 16 besar dengan menyisakan satu laga lagi. 

Pada putaran pertama, Portugal berhasil menekuk Ghana dengan skor 3-2. Masing-masing gol disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-65, Joao Felix menit ke78 dan ditutup oleh Rafael Leao menit ke-80. 

Menjadi salah satu tim yang difavoritkan dalam ajang sepakbola empat tahunan ini, Portugal memiliki ambisi besar untuk bisa melanjutkan tren positifnya. 

Namun, melawan Uruguay juga bukan hal mudah. La Celeste termasuk ke dalam negara yang memiliki riwayat prestasi cukup memuaskan. 

Tim yang pernah berduel dengan Brasil di babak final Piala Dunia itu memiliki hasil imbag saat putaran pertama bersua dengan Korea Selatan. 

Hingga matchday 2 inni, Uruguay masih memiliki peluang untuk bisa melancong ke babak 16 besar. Berangkat dari itu, tim yang diasuh oleh Diego Alonso itu masih memiliki misi yang besar untuk bisa membungkus tiga poin pada pertandingan nanti. 

Prediksi Susunan Pemain 

Portugal (4-3-3): Diogo Costa; Raphael Guerreiro, Danilo Pereira, Ruben Dias, Joao Cancelo; William Carvalho, Ruben Neves, Bernardo Silva; Joao Felix, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes.

Uruguay (4-3-3): Sergio Rochet; Mathias Olivera, Jose Gimenez, Diego Godin, Martin Caceres; Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Federico Valverde; Darwin Nunez, Luis Suarez, Facundo Pellistri.

Prediksi akhir Portugal vs Uruguay 2-2 

Komentar