Prediksi Tiga Pemain Calon Pengganti Cristiano Ronaldo Untuk Setan Merah 

Iklan detik Sumsel

Internasional, Detiksumsel.com – Cristiano Ronaldo telah resmi sepakat untuk berpisah dengan Manchester United usai kasus wawancara kontroversial pada beberapa waktu lalu. 

Padahal, pemain berjuluk CR7 itu masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga bulan Juli 2023 mendatang. 

Akan tetapi, mempertimbangkan kebaikan dari kedua belah pihak perpisahan itu harus terjadi. Dengan begitu, Manchester United harus secara sigap mencari penyerang pengganti untuk memperkuat timnya. 

Melalui pergelaran Piala Dunia 2022 bisa menjadi kesempatan untuk Setan Merah mulai menyeleksi para pemain yang bisa ditarik ke Old Trafford. Terdapat tiga pemain yang setidaknya bisa menjadi pertimbangan untuk Manchester United. 

Berikut ketiga pemain yang diperkirakan bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United

  • Harry Kane

Pemain yang cocok menjadi pengganti Ronaldo adalah Harry Kane. Pemain yang menduduki posisi kapten di Timnas Inggris ini sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. 

Untuk urusan prestasi Harry Kane tidak perlu dipertanyakan lagi. Apalagi Harry Kane sudah terbiasa dengan pola pertandingan Inggris sehingga tidak perlu melakukan adaptasi lagi. 

Pemain 29 tahun itu juga sudah cukup sering mencetak gol saat menduduki posisi sebagai penyerang tengah. Tidak hanya itu, Kane juga pandai memberikan assist untuk pemain lainnya. 

Komentar