Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai Hotel di Sudirman Palembang, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com — Pengunjung Hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan IT I Palembang geger dengan penemuan mayat laki – laki di parkir area Hotel, Jumat (2/12/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Belakangan diketahui mayat laki – laki tersebut yakniΒ Β M Nur Fadly (26)

Korban yang tinggal di Dusun II, Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumsel ini tewas diduga terjatuh dari lantai atas Hotel.

Berdasarkan data dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan hotel yakni Rizki. Saat bertugas, dia menerima laporan dari seorang wanita yang melihat ada pria tergeletak di area parkir.

Usai menerima laporan tersebut, Rizki langsung menuju ke lokasi dan melihat korban tergeletak dengan kondisi mata melotot serta kepala bergerak-gerak. Lantas ia pun meminta bantuan kepada rekannya yang lain.

Kanit Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut. Dia berkata usai menerima laporan, pihaknya langsung ke lokasi kejadian.

“Kita bersama anggota piket Satreskrim Polrestabes Palembang langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan memeriksa para saksi,” kata dia dikonfirmasi, Sabtu (3/12/2022) siang.

Dia menduga korban meninggal akibat terjatuh dari lantai atas hotel. Hanya pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya M Nur Fadly.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena jatuh dari lantai atas hotel. Namun hingga kini untuk peristiwa ini masih didalami Anggota Satreskrim Polrestabes Palembang ” pungkasnya. (depe)

Komentar