Pria Dibacok Sekelompok Orang di Jalan Letkol Iskandar Ternyata Karyawan Pecel Lele, Ini Motif Pembacokannya

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel.com — Seorang karyawan pecel lele bernama Khoirul Irsan (23) menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang di Jalan Letkol Iskandar, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang Jumat 25 November 2022 pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Aksi pembacokan tersebut terekam kamera CCTV lalu viral di sosial media Instagram Sabtu (26/11/2022). Dari rekaman yang beredar dengan durasi 56 detik tersebut terlihat sekelompok pria dengan membawa senjata tajam jenis samurai mengejar korban.

Korban sempat lari dan dikejar sampai di seberang Palembang Indah Mall (PIM). Para pelaku yang mengejar korban lalu mengeluarkan samurai yang dibawanya dari balik jaket.

Korban sempat berlari ke arah ruko namun berhasil dihantam oleh pelaku lainnya dengan menggunakan kayu balok panjang membuat korban terjatuh saat itulah para pelaku langsung menyerang korban dengan empat tebasan samurai sebanyak empat kali. Saat itu diantara pelaku berusaha melerai sedangkan dua orang lain yang berada dilokasi langsung meninggalkan TKP.

Komentar