Prodi Teknik Informatika Magister UBD Terakreditasi B | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Program Studi Teknik Informatika, pada Program Magister Universitas Bina Darma Terakreditasi dengan Peringkat "Akreditasi B". berlaku sejak tanggal 26 November 2021 sampai dengan 25 November 2026.

Prodi Teknik Informatika Magister UBD Terakreditasi B

Palembang, Detik Sumsel- Berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 12942/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/M/XII/2021 menyatakan Program Studi Teknik Informatika, pada Program Magister Universitas Bina Darma Terakreditasi dengan Peringkat “Akreditasi B”. berlaku sejak tanggal 26 November 2021 sampai dengan 25 November 2026.

Dr. Edi Surya Negara, M.Kom selaku Ka. Prodi Teknik Informatika (S2) mengatakan Program studi Teknik Informatika (S2) terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan dan proses pembelajaran dengan memperhatikan standar program studi yang distandarkan oleh BAN-PT. Selain itu juga beliau menyampaikan program studi mendorong para mahasiswa dan dosennya untuk mengembangkan riset dan inovasi terutama di bidang IT yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Pengprov E-Sport Sumsel Dilantik Melalui Video Confrence

Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M memberikan dukungan penuh untuk program studi Teknik Informatika (S2) untuk terus meningkatkan kualitas program studinya untuk mencapai program studi yang terkreditasi A dan juga berstandar internasional pada tahun 2025.

Pada tanggal 8 Desember 2021 Program Studi Teknik Informatika (S2) meluluskan sebanyak 32 Alumni Baru yang berasal dari angkatan 18,19,20 dan 21.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bahu Membahu, Warga Le Grand 3 Meriahkan HUT RI ke-77

Palembang, Detik Sumsel — Menjelang 17 Agustus, Antusias seluruh masyarakat kota Palembang dalam menyambut Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.