Produk Fresh Jadi Pilihan Konsumen Belanja di Diamond | Detik Sumsel
Pemprov

Produk Fresh Jadi Pilihan Konsumen Belanja di Diamond

Palembang, Detik Sumsel – Persaingan bisnis ritel yang ketat sàat ini, membuat para pelaku ritel harus bisa bersaingan dan mampu menghadirkan berbagai produk andalan agar bisa bertahan, karena saat ini konsumen semakin selektif dalam belanja.

Seperti yang dilakukan Diamond Supermarket yang mengandalkan produk segar sebagai daya tarik bagi konsumen agar datang belanja.

Store Manager Diamond James Liwang mengatakan ada 40 persen produk yang dijual Diamond adalah produk segar baik itu sayur, buah, daging, ayam, ikan dan produk olahan ikan dan daging lainnya.
Semuanya fresh karena selalu distok setiap hari.

“Produk segar kita selalu kita sediakan setiap hari lengkap dengan harga bersaingan dengan supermarket serupa, dan kita memiliki berbagai buah yang tidak ada dijual disupermarket lainya.” kata James, Jumat (17/9/2021).

Ditambahkanya, selain itu ada juga promo yang menjadi andalan Diamond menggaet pelanggan agar mau kembali belanja. Promo tebus murah, hingga promo tukar poin dan harga khusus bagi member diberikan Diamond dalam rangka HUT ke 34. Promo ini akan berlangsung hingga akhir bulan ini.

Beragam produk di tebus murah ini diskon hingga 50 persen dan setiap hari produk yang dihadirkan selalu berganti setiap hari.

Selain itu, bagi member yang sudah mengumpulkan 200 poin akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000.

Bagi konsumen yang ingin menjadi member Diamond, caranya cukup mudah. Dengan berbelanja senilai Rp 300.000, sudah bisa bergabung menjadi member secara gratis.

“Banyak keuntungan menjadi member Diamond. Selain bisa ngumpulin poin, setiap acara yang kita adakan, poin tersebut bisa dipergunakan,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Terbang ke Jawa dan Bali atau Sebaliknya Wajib PCR

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kembali memperbarui syarat bagi masyarakat yang akan terbang atau berpergian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *