Progam Rehab Rumah Tidak Layak Huni Sudah Capai 40% | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Progam Rehab Rumah Tidak Layak Huni Sudah Capai 40%

Pati, Detik Sumsel — Asmuri, Warga Desa Tamansari ini adalah salah satu pemilik rumah tidak layak huni (RTLH) yang mendapatkankan bantuan rehab dari kegiatan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tahun 2021.

Rehab rumah Asmuri (63) baru dimulai sekitar awal bulan Juni kemarin, rehab rumah tersebut dijadwalkan selesai sebelum tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Saat ini rehab rumah Asmuri sudah memasuki proges 40% pemasangan batako sudah hampir selesai, tinggal cor bagian atas dan kemudian atap bisa dinaikan.

Baca Juga :   Dinas Lingkungan Hidup Penyuluhan Pemanfaatan Limbah Rumah Tangga     

Serda Wahyudi salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke-111 yang bertugas merehab rumah milik Asmuri mengatakan, kerja keras seperti lari maraton yang dilakukan saat ini adalah wujud tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan untuk menyelesaikan RTLH milik warga tepat waktu.

“Sudah menjadi komitmen bagi seorang prajurit TNI untuk mengemban tugas sebaik-baiknya bagaimana pun kondisi dilapangan, semoga selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam bekerja, aamiin”, pungkasnya. Minggu (20/06/2021)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *