Program Langit Biru Harga Pertalite 7,250 Perliter | Detik Sumsel
Pemprov

Program Langit Biru Harga Pertalite 7,250 Perliter

Palembang, Detik Sumsel – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region pp(MOR) Sumbagsel melanjutkan Program Langit Biru (PLB) di Kota Palembang, Bandar Lampung dan Kota Pangkalpinang hingga ke Tahap III.

Dengan program tersebut BBM Pertalite dijual seharga Rp 7.250/liter mulai 8 Agustus sampai dengan 11 September mendatang. Hal tersebut dikatakan Pjs. Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Agustina Mandayati, kemarin.

Peruntukan PLB Tahap III dikatakannya, masih sama dengan Tahap I dan Tahap II yaitu konsumen kendaraan roda dua, roda tiga, ambulance plat merah serta kendaraan umum dan taksi plat kuning.

“SPBU pelaksana PLB Tahap III ini dilaksanakan di 12 SPBU di Kota Palembang, 10 SPBU di Pangkalpinang, serta di 27 SPBU di Kota Bandar Lampung,” jelas Agustina melalui rilisnya, Rabu (11/08).

“Saya menggunakan Pertamax untuk sepeda motor saya karena lebih irit, berkualitas dan ramah lingkungan”, tutur Lina, karyawati perusahaan swasta di Bandar Lampung.

Pertamax memiliki kemampuan untuk membersihkan endapan kotoran sehingga mesin lebih awet dan efisien serta menjaga mesin dari karat. Dengan angka oktan (RON) 92 yang membuat pembakaran lebih sempurna dan tidak menyisakan residu. Bakan Bakar ini cocok buat kendaraan sehari-hari.

Sementara itu, Iwan Setiawan, seorang karyawan swasta yang juga asal Bandar Lampung mengatakan bahwa dirinya menggunakan Pertamax Turbo karena membuat kendaraannya lebih bertenaga.

Pertamax Turbo, produk unggulan Pertamina dengan RON 98 untuk kebutuhan kendaraan berteknologi tinggi. Kelebihan produk ini, selain membuat kendaraan lebih bertenaga juga karena memiliki kemampuan drivability (kelincahan) kendaraan menjadi lebih baik, mesin lebih bertenaga sekaligus menghasilkan gas buang dengan kadar karbon rendah sehingga menjadi ramah lingkungan.

Pertamax Turbo, dengan kandungan sulfur dibawah 50 ppm memenuhi standar EURO 4 serta memiliki formula menjaga mesin dari karat, mesin menjadi lebih tahan lama, lebih efisien, serta akselerasi kendaraan meningkat. (May/Rel)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pacu Ekonomi Lewat Pasar Modal

Palembang, Detik Sumsel- Guna memberikan pemahaman mengenai Pasar Modal yang punya peran penting bagi perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *