Program PPnBM Dongkrak Penjualan Hingga 100 Persen Lebih | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Program PPnBM Dongkrak Penjualan Hingga 100 Persen Lebih

Palembang, Detiksumsel – Adanya kebijakan dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tentang perpanjangan insentif Pajak Penguranhan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen akan diperpanjang hingga akhir Agustus mendatang secara tidak langsung ikut mendorong penjualan.

Sejak diterapkanya PPnBM ditambah dengan aneka promo menarik dari daeler penjualan naik rata-rata diatas angka 100 persen. “Dalam sebulan kita ditargetkan untuk penjualan alltipe kendaraan sebanyak 85 unit, tapi dengan adanya program pajak 0 persen ini, pencapaian kita mengalami kenaikan 2 kali lipat dari target yakni mencapai 178 unit perbulanya.”Jelas Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Handi Soen kita dibincangi detiksumsel dikantornya, Rabu (21/07)

Baca Juga :   Hino Siap Konsumsi Biosolar B20

Dikatakan Handi, permintaa memang sangat tinggi terutama untuk tipe – tipe kendaraan 1.500cc yang mendapatkan program 0 persen seperti Avanza , Rush, Vios, Yaris dan Sienta. Tapi sayangnya kondisi saat ini tidak didukung ketersedian stok kendaraan.

Hal ini dikarenakan ketersediab stok terbatas karena produksi kendaraan tidak bisa ditambah karena adanya penerapan PPnBM di Jakarta.

“Sekarang ini hanya ada beberapa tipe yang redy, sedangkan yang lain masig oustending hingga bulan depan. Bahkan untuk beberapa tipe seperti fortuner indent kendaraan sudah mencapai bulan November mendatang.”katanya

Baca Juga :   Stok Beras Aman Hingga Empat Bulan Kedepan

Sekarang ini permintaan fortuner sudah mencapai 42 unit perbulan,”permintaan unit banyak, tapi karena kendala produksi sehingga indent cukup panjang. Tingginyo permintaan ini selain didukung progran PPnBM, penjualan juga didorong dengan berbagai promo menarik dari daeler.”Jelasnya

Selain Fortuner, permintaan kendaraan jenis Avanza, Rush, Yaris, Vios dan calya, juga mengalami peningkatan signifkan, hal ini juga didorong dengan promo bunga ringan, uanv muka kecil dan pakef menarik lainya untuk mendukung program ini. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cara Pesan Makanan Online di Palembang Square Selama PPKM Level 4

#Pesan Makanan Lewat Online dengan Sistem Drop di Pick Up Point Palembang, Detik Sumsel – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *