Program RTLH Rumah Sukandar Sudah Capai 40 Persen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Program RTLH Rumah Sukandar Sudah Capai 40 Persen

Pati, Detik Sumsel – Melalui TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati, tidak hanya membangun sarana dan prasarana umum saja, namun sasaran fisik juga menyasar rumah tidak layak huni ( RTLH) tepatnya di Desa Tamansari, rumah yang sudah sepekan lebih di bongkar oleh TNI adalah milik Sukandar (67) Minggu, 20/06/2021.

Satgas TMMD bersama warga Tamansari membangun rumah Sukandar kembali dan saat ini sudah mencapai 40 persen. Sukandar yang mendapat bantuan bedah rumah dari Pemkab Pati melalui program TMMD Kodim Pati merasa lega karena rumah beliau sudah di bangun kembali, “Saya sangat senang dan terimakasih dengan bantuan Bapak TNI disini,”ujar Sukandar.

Baca Juga :   Saluran Irigasi Sangat Mendukung Proses Pengecoran Jalan Dalam TMMD 

Program TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terbagi mejadi dua sektor yakni sasaran fisik maupun non fisik, seperti yang saat ini dikerjakan oleh Satgas TMMD dengan kegiatan pembangunan pengecoran jalan, dan bedah rumah Sukandar termasuk salah satu sasaran fisik karena untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bagi warga yang kurang mampu.

Penampakan rumah Sukandar sudah terpasang batu bata jenis Herbel untuk dinding rumah yang sekarang di kerjakan sudah mencapai 40 persen, dari ketinggian rumah yang sudah di tentukan oleh para Satgas TMMD dan warga setempat pekerjaan tersebut sudah di tentukan, sehingga sebelum penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati, sasaran fisik yang di targetkan tercapai hasil yang maksimal keseluruhannya,(0718).

Baca Juga :   Dandim Agung Targetkan Multi Sukses di TMMD Jatiwarno
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *