Program RTLH Sangat Membantu Warga Sendang Kulon | Detik Sumsel
Pemprov

Program RTLH Sangat Membantu Warga Sendang Kulon

Kendal, Detik Sumsel — Satgas TMMD Reg ke-109 Kodim 0715/Kendal bersama masyarakat bahu membahu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pembangunan RTLH berlangsung di Dusun Ngampelsari Rt 02/Rw05 Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan, pembangunan RTLH tersebut merupakan bukti kesungguhan TNI bersama rakyat yang pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Pembangunan rumah tidak layak huni ini, dalam bentuk bukti kesungguhan TNI bersama rakyat,” Ujar Letkol Inf Iman Widhiarto.

Rehab RTLH yang masuk dalam Program TMMD. Sasaran ini bertujuan mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi rumah tinggal yang layak huni agar memenuhi syarat kesehatan dan keselamatan.

“Pembangunan ini sebagai bentuk menumbuhkan kesadaran dalam memenuhi rumah tinggal,” kata Hadi Kadus Ngampel Sari .(Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *