Program Rumah Tidak Layak Huni Sangat Membantu Masyarakat Prasejahtera | Detik Sumsel
Detik

Program Rumah Tidak Layak Huni Sangat Membantu Masyarakat Prasejahtera

Pati, Detik Sumsel – Masih dalam Giat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan Kodim 0718/Pati yang salah satunya renofasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH). 16 unit rumah yang rencananya mendapat bantuan Rehap dari Program RTLH . Sudah barang tentu melalui survei dari aparatur desa setempat salah satu dari rumah ke 16 warga tersebut adalah rumah Ibu Sripi warga Rt04/01 memang dilihat kondisinya memang layak untuk mendapatkan bantuan RTLH “Tutur Sertu Puryono”.(Senin,28/06/2021).

Dengan program rumah tidak layak huni (RTLH) sangat membantu masyarakat prasejahtera seperti halnya yang dialami Ibu Sripi salah satu warga Prasejahtera Desa Tamansari Kec.Jaken Kab.Pati. Ibu Sripi tidak mengira kalau bakalan mendapatkan Bantuan Program RTLH karena memang kurangnya pengtahuan soal bantuan RTLH .Memang sudah sangat lama mempunyai keinginan untuk memiliki rumah hunian yang layak tapi dengan keterbatas biaya semua itu menjadi impian yang tertunda. Maka dari itu Kita semua yang berada disi berharap dengan TMMD akan mewujudkan impian Ibu Sripi “tutur Sertu Puryono”.

Ibu Sripi Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai tuan rumah dibuat terharu dengan perolehan yang telah tercapai selama ini dan hasilnya yang sangat memuaskan . Ternyata pengerjaan rumah saya lebih cepat daripada perkiraan saya serta hasilnya pekerjaan tergolong bagus dan rapi serta kelihatan kokoh sekali bangunnanya sungguh bikin hati saya sangat puas dan senang ,Ungkap”Ibu Sripi”.

Dengan Kerja pintar dan dengan perencanaan yang matang para Anggota Satgas TMMD beserta warga melaksanakan pembangunan rumah Ibu Sripi yang saat ini pembangunannya sudah mencapai 65% tentu masih banyak lagi yang harus kita perbuat , Ujar dari Sertu Puryono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *