banner 728x250

Program Studi PIAUD Adakan Simulasi Persiapan Akreditasi

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel — Tim reakreditasi Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) melaksanakan kegiatan Pendampingan dan Review Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) yang diselenggarakan di ruang seminar lantai 2 FTIK Kampus A UIN Raden Fatah Palembang.

Kegiatan ini menghadirkan Narasumber Dr. Ismet, M. Si., yakni Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP Universitas Sriwijaya, dan sebagai Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK).

Hadir dalam kegiatan ini Dekan FITK Prof. Dr. Abdullah Idi, M. Ed., Wakil Dekan 1 FITK Muhammad Fauzi, M. Ag., Kaprodi PIAUD Dr. Leny Marlina, M.Pd.I., Sekprodi PIAUD Fuadillah Ali Sofyan, M. Pd.I., para Dosen PIAUD, Stakeholder, Tim LED PIAUD, Tenaga Kependidikan, serta perwakilan Mahasiswa PIAUD FITK UIN Raden Fatah Palembang .

Baca Juga :   Tim Redaksi Detik Sumsel Optimis Mahasiswa Prodi Jurnalistik Mampu Bersaing di DUDI

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Dekan FTIK, sekaligus membuka kegiatan Simulasi Akreditasi Program Studi PIAUD. Dekan FITK memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim reakreditasi Program Studi PIAUD atas kerja sama sehingga kegiatan Simulasi Akreditasi ini bisa terlaksana dengan baik dan Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Narasumber Dr. Ismet, M. Si., yang sudah hadir untuk memberikan materi dan informasi terkait dengan persiapan akreditasi.

Dekan FTIK Prof Dr. Abdullah Idi, M. Ed., berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh Prodi yang akan melaksanakan akreditasi, dapat menjadi pegangan untuk meningkatkan kualitas serta mutu LKPS dan LED yang sedang dibuat, dan semoga bisa meningkatkan akreditasi Prodi PIAUD.

Baca Juga :   Akulaku Finance Indonesia Kembali Kolaborasi dengan UIN Rafah Edukasi Finansial untuk Pemuda

Kegiatan Simulasi Akreditasi ini terdiri dari pemaparan materi dari Narasumber, diskusi, serta review penulisan LKPS dan LED yang telah ada, dan diakhiri dengan doa. (*)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL